Browsing di Blackberry tanpa Mengambil Paket Full Service

hay sahabat blogger, bertemu lagi dengan saya +fathur rahman .Maaf nih udah jarang Update tantang Blackberry lagi, karena banyak orang udah beralih ke android semua, gara gara di android udah ada BBM nya, jadi ketinggalan deh Blackberry. Walaupun demikian saya akan terus mencari tips dan trik terbaru untuk Blackberry. Pada kali ini saya akan berbagi tips tentang Browsing di Blackberry tanpa Mengambil Paket Full Service.

  Banyak orang yang berfikir, kalau Blackberry nya tidak memilik paket BIS (Full Service) itu artinya mereka tidak bisa berinternet, browsing, atau membuka akun sosial media mereka, seperti Facebook, twitter dan juga blogger tentunya. Memang ketika saya pertama kali menggunakan Blackberry saya juga berfikir seperti itu. Dan kemudian saya mencoba beberapa aplikasi yang ada di Blackberry ternyata ada juga Browser yang bisa digunakan untuk browsing di internet tanpa mengambil paket BIS.

Jika anda ingin Browsing tanpa mengambil paket BIS, silahkan ikuti cara nya dibawah ini :

  • Ini Lah Browser yang tidak asing lagi yaitu UC BROWSER
  • Jika anda belum punya UC BROWSER silahkan ambil saja di BLACKBERRY APP WORLD
  • Setelah di install di Blackberry anda masuk Ke Menu SETTING
  • Kemudian Pilih SWITCH ACCESS POINT
    • Kemudian Pilih kata Yang ada kata TCIP atau IP
    • Klik Ok dan Simpan.
    • Kemudian Coba buka facebook yang ada samping.
    • Jika terbuka maka cara diatas berhasil.

    NB :  Cara ini akan memakan pulsa sesuai operator seluler anda, tetapi tidak memakan banyak biaya.

    Ok, Sekian dulu dari saya tentang Browsing di Blackberry tanpa Mengambil Paket Full Service, semoga cara diatas dapat dipahami. Jika tutorial diatas belum dimengerti, silahkan beri komentar dibawah ini.
    Terima Kasih.
    Salam: +fathur rahman