DWONLOAD BROWSER TERBAIK RINGAN DAN CEPAT UNTUK ANDROID

hay sahabat blogger.bertemu lagi dengan saya +fathur rahman .Pada hari yang cerah ini saya akan kembali menyempatkan diri untuk kembali membagikan tips dan trik terbaru seputar dunia Android. Jika kita membahas tentang android ini, tidak akan ada habis nya, karena dunia android ini luas, mulai dari aplikasi dan masih banyak lain.


Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang dwonload-browser-terbaik-ringan-dan-cepat-untuk-android.html
. Banyak sekali Browser untuk android yang beredar di Playstore, karena banyak nya, pengguna android bingung memilih browser apa yang akan digunakan atau yang bagus, terbaik, dan ringan. Dibawah ini saya akan membahas Download Browser Terbaik Ringan dan Cepat Untuk Android. Silahkan lihat saja daftar nya di bawah ini.

BROWSER TERBAIK RINGAN DAN CEPAT UNTUK ANDROID

1. SUPER FAST BROWSER


Dari namanya saja kita sudah tau bahwa browser ini SUPER CEPAT dan Ringan. Kenapa saya bilang browser ini sangat ringan? karena Ini lah satu-satunya browser nya yang ukuran file nya sangat rendah, yaitu 400kb. Jelas saja ini browser sangat ringan dan juga cepat. Jika anda tertarik, anda dapat mendownload nya di Playstore.








2. DOLPHIN



Browser ini juga terbilang Cepat dan ringan, dengan browser ini anda lebih leluasa browsing di internet tanpa ada gangguan. Kekurangan browser ini adalah download nya sangat rendah. Tetapi kalau browsing, ini rajanya