CARA MEMPERCEPAT DAN MENSTABILKAN KONEKSI INTERNET COCOK BUAT MODEM

hay sahabat blogger. bertemu lagi dengan saya +fathur rahman .Pada hari ini saya yang tidak habis-habis nya akan memberikan tips dan trik seputar dunia teknologi informasi yang terbaru dan juga terupdate buat anda semua.

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang bagaimana 
Cara Mempercepat dan Menstabilkan Koneksi Internet Cocok Buat Modem. Kita harus menerima bahwa negara kita indonesia menduduki peringkat ke 48 negara yang memiliki internet paling cepat. Tentu posisi ke 48 itu termasuk angka yang sangat besar bagi kita, yang hanya memiliki kecepatan download 0,63 MBPS. Silahkan baca juga (50 Daftar Negara Yang Memiliki Internet Paling Cepat).

Jadi, bagi anda yang memiliki internet lelet, lambat dan lemot, saya ada beberapa tips buat anda semua, apalagi bagi pengguna modem yang lambat, sangat cocok menurut saya, karena saya juga memakai modem di rumah untuk browsing di internet. Silahkan lihat saja cara di bawah ini.

Cara Mempercepat dan Menstabilkan Koneksi Internet Cocok Buat Modem
INTERNET SLOW


MEMPERCEPAT DAN MENSTABILKAN KONEKSI INTERNET

Disini kita akan memerlukan bantuan dari sebuah software Cfosspeed yang sudah bertahun-tahun saya gunakan.
  • Silahkan download saja Cfosspeed di disini DOWNLOAD CFOSSPEED.
  • Kemudian download sesuai OS yang anda gunakan.
  • Install dan jalankan software nya.
Selamat mencoba ^_^

oke,sekian dulu artikel dari saya, semoga artikel yang di atas bermanfaat bagi anda semua. jika ada yang ingin di tanyakan atau kurang jelas silahkan berkomentar di bawah sini.

Jika anda menyukai artikel ini, mohon beritahu atau bagikan artikel ini ke teman-teman anda dengan cara klik tombol di bawah ini. Terima Kasih.

salam: +fathur rahman