CARA MEMINDAHKAN NOMOR TELEPON KONTAK SIM DARI IPHONE

http://ramanru.blogspot.com/2015/04/cara-memindahkan-nomor-telepon-kontak-sim-dari-iphone.html

hay sahabat blogger, bertemu lagi dengan saya +fathur rahman .
 Pada hari ini saya akan kembali memberikan tips dan trik seputar dunia teknologi informasi buat anda semua.

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang 
Cara Memindahkan Nomor (Telepon) Kontak SIM dari iPhone. iPhone adalah salah satu smartphone yang sangat berbeda dengan yang lain, banyak sekali menu-menu yang sederhana tidak ada pada smartphone ini, seperti melihat pesan terkirim, mengirim foto melalui bluetooth tidak bisa, dan masih banyak lagi. Beberapa waktu lalu saya mulai mencoba membeli hp baru yaitu iPhone. Otomatis pada hp iphone tersebut tidak memiliki kontak (nomor telepon) orang lain, dan saya ingin memindahkan nomor telepon dari kontak SIM ke iPhone tersebut. Memang cara nya agak sedikit berbeda dari hp yang lain, Jika anda kesulitan untuk memindahkan kontak SIM ke iPhone, silahkan lihat saja cara di bawah ini.

IMPORT KONTAK SIM KE IPHONE

  • Hidupkan hp iPhone anda.
  • Kemudian masuk ke Menu Pengaturan iPhone nya.
  • Setelah itu pilih MAIL, KONTAK, KALENDER.

    Cara Memindahkan Nomor (Telepon) Kontak SIM dari iPhone
    Mail, Kontak, Kalender
  • Kemudian Scroll ke bawah, pilih Import Kontak.

    Cara Memindahkan Nomor (Telepon) Kontak SIM dari iPhone
    Impor Kontak SIM
  • Tunggu Proses nya hingga selesai