Cara Mengatasi BBM Tidak Bisa Di Klik atau Di Buka

hay sahabat blogger. bertemu lagi dengan saya +fathur rahman .Pada hari yang cerah ini saya akan kembali memberikan tips dan trik seputar dunia teknologi informasi buat anda semua khusus nya tentang Blackberry.

pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang bagaimana 
Cara Mengatasi BBM Tidak Bisa Di Klik atau Di Buka. Akhir-akhir ini ada teman Facebook saya yang bertanya kepada saya "Bagaimana Cara Mengatasi BBM yang tidak bisa di Klik atau di Buka ?". Kemudian saya menjawab, "Mungkin pake anda habis, jadi BBM nya tidak bisa di buka". Kemudian dia menjawab lagi "Paket BBM nya baru saja Beli alhasil BBM saya tetap Error dan tidak bisa dibuka". Maka dari itu saya ber inisiatif untuk membuat postingan ini, agar anda semua dapat mengatasi BBM anda yang tidak bisa di klik atau di Buka. Jika anda juga mengalami hal yang sama, silahkan lihat saja cara dibawah ini.

Cara Mengatasi BBM Tidak Bisa Di Klik atau Di Buka
Cara Mengatasi BBM Tidak Bisa Di Klik atau Di Buka


BBM TIDAK BISA DI KLIK ATAU DI BUKA

  • Yang pertama anda butuhkan adalah PAKET FULL SERVICE untuk mendownload File BBM Terbaru.
  • Kemudian Back Up Contact BBM anda, untuk jaga-jaga aja, kalau gak mau gak papa juga sih ^_^
  • Setelah itu download BBM dibawah ini sesuai Type HP Blackberry anda, Dan klik LINK dibawah ini.
                          KLIK DISINI UNTUK MENDOWNLOAD

  •  Setelah mendownload nya, restart Blackberry anda.
  • Selesai !!

    ok, sekian dulu artikel dari saya, semoga artikel yang saya buat ini bermanfaat bagi anda semua. jika ada yang ingin di tanyakan atau kurang jelas, silahkan berkomentar di bawah ini,terima kasih telah mengunjungi Blog ini.

    Salam: +fathur rahman