Cara Memperbaiki Hardisk Tidak Terbaca Saat Install Ulang Windows

hay sahabat blogger, bertemu lagi dengan saya +fathur rahman .Pada hari yang cerah ini saya akan kembali menyempatkan diri untuk kembali memberikan tips dan trik seputar dunia teknologi informasi buat anda semua khususnya tentang TIPS dan TRIK KOMPUTER.

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang bagaimana 
Cara Memperbaiki Hardisk Tidak Terbaca Saat Install Ulang Windows. Baru saja laptop saya mengalami masalah yang cukup membingungkan yaitu pada saat saya ingin mengganti Windows laptop saya menjadi Windows 7 pada saat penginstalan windows saya mengalami sedikit masalah yaitu Hardisk Laptop saya tidak terdeteksi atau tidak ada. Kalau Hardisk nya tidak ada, gimana mau mau format dan install ulang windows nya?. Tapi pada akhir nya saya menemukan juga solusi nya. Silahkan saja lihat cara dibawah ini
.

Hardisk Tidak Terdeteksi Saat Install Ulang Windows
Hardisk Tidak Muncul

HARDISK TIDAK TERDETEKSI SAAT INSTALL ULANG WINDOWS ?

  • Cara pertama sekali adalah anda harus membuka HARDISK laptop.
  • Kemudian buka baut penutup Hardisk nya.

    Cara Mengatasi Scanning And Repairing Pada Booting Laptop
    Hardisk
  • Setelah itu lepaskan HARDISK tersebut dari tempat nya.
  • Jika sudah terbuka, silahkan bersihkan kuningan pada hardisk dan pasang kembali seperti biasa.
  • Kemudian silahkan hidupkan Laptop anda kembali.
  • Jika sudah berjalan dengan baik, pasang kembali tempat hardisknya.
Kenapa dibuka ? Karena Laptop anda mengalami masalah pada saat membaca Hardisk, atau mungkin Hardisk anda longgar atau tidak tepat pada tempat nya. Jadi silahkan gunakan saja cara diatas.

Tested by me 100% Work.

  Oke sekian dulu dari saya tentang artikel di atas semoga bermanfaat bagi anda semua. Jika ada yang kurang jelas, silahkan berikan komentar anda dibawah ini. Terima kasih.

Salam: +fathur rahman 

  1. Service komputer Panggilan

    Kami melayani jasa service komputer panggilan
    Service komputer antar/jemput. bagi anda yang
    tidak punya waktu dan tidak ingin repot repot
    bawa ke reparasi komputer silahkan Hubungi
    Kami. jika bapak atau ibu sibuk cukup Hubungi
    Kami Maka Kami akan pergi ketempat anda
    Hub : 081294209696

    Berkut ini adalah kerusakan yang biasa kami temui :

    Software :
    1 Install Ulang Windows (WinXp,Win7,Win8,Win10)
    2. Install Drivers (VGA,Sound,Printer dll)
    3. Install Games (Pes2014,Need for speed,dll)
    4. Install Software (autocad,Photoshop,Office,dll)
    5. Virus Cleaning (Trojan,Worm,Heal Data)
    6. Recovery DATA (Terformat,Terpartisi,Terdelete,dll)


    Hardware :
    1. Mati total
    2. Tidak Tampil
    3. Bunyi Bunyi
    4. BlueScreen
    5. Lemot
    6. Tidak Bisa Masuk Windows
    7. Sering Hang,Restart
    8. Installasi Lan/Wireless

    Silahkan Hubungi Kami
    081294209696
    Bilawal.rifai96@gmail.com
    Http://www.mataharikomputer.com

    BalasHapus