CARA BELAJAR BERMAIN DRUM DENGAN MUDAH DI ANDROID TANPA MENGELUARKAN BIAYA

CARA BELAJAR BERMAIN DRUM DENGAN MUDAH DI ANDROID TANPA MENGELUARKAN BIAYA

   Hai sahabat Blogger, bertemu lagi dengan saya +fathur rahman  . Pada hari yang cerah ini saya akan kembali menyempatkan diri untuk kembali memberikan tips dan trik terbaru buat anda semua, yaitu tentang smartphone kesayangan kita ANDROID.

   Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang bagaimana CARA-BELAJAR-BERMAIN-DRUM-TANPA-MENGELUARKAN-BIAYA.. Beberapa hari yang lalu, saya lagi jalan jalan di google play lagi cari cari aplikasi gratis dan keren tentu nya. Pada saat itu saya menemukan aplikasi keren dan unik yaitu REAL DRUM. Real Drum adalah sebuah aplikasi dimana kita bisa bermain dan berlatih skill kita dalam memainkan Drum selayaknya drum sungguhan. Jika anda penikmat music atau seperti saya penikmat music metalcore, anda wajib menggunakan aplikasi ini, dari pada anda capek-capek pergi ke studio untuk berlatih , lebih baik gunakan aplikasi ini, 100% gratis. Dari pada panjang lebar silahkan lihat saja di bawah ini.

Real Drum
Silahkan Download saja aplikasi nya langsung di Playsore anda.

download[4]
REAL DRUM from Playsote
Kemudian, untuk memastikan aplikasi ini keren, lihat saja video berikut ini, pasti kalian bakal kagum dengan aplikasi ini.


Oke, sampai disini dulu artikel yang saya berikan, jika ada yang kurang jelas atau kurang lengkap atas info yang saya berikan, mohon beri kritik dan saran nya. Silahkan berikan komentar anda di bawah ini. Pendapat anda sangat bermanfaat bagi kami. Terima Kasih Telah mengunjungi Blog ini.

Salam: +fathur rahman