CARA MENGATASI KAMERA ANDROID TERBALIK SAAT MEMAKAI APLIKASI

hay sahabat blogger, bertemu lagi dengan saya +fathur rahman .Pada hari yang cerah ini saya akan memberikan tips dan trik seputar dunia teknologi informasi khususnya Tentang ANDROID.

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang 
CARA MENGATASI KAMERA ANDROID TERBALIK SAAT MEMAKAI APLIKASI. Pada suatu hari saya lagi baca tread di KASKUS, dan saya tertarik untuk membaca Seputar Dunia Android dan Masalah Kamera SAMSUNG S4 SUPERCOPY. Ternyata banyak sekali yang mengalami masalah Kamera android Terbalik menggunakan Aplikasi, seperti CAMERA 360. Disini saya akan memberikan beberapa tips buat anda semua. Silahkan lihat saja cara di bawah ini.

APLIKASI KAMERA YANG COCOK BUAT KAMERA YANG TERBALIK

  • Yang pertama sekali anda harus mendownload aplikasi nya Langsung dari Playstore anda.
  • Namanya adalah BRIGHT CAMERA
  • Silahkan langsung Download KLIK DISINI !!!
  • Kamera ini sama saja dengan CAMERA 360, jika anda memakai CAMERA 360 terbalik maka anda wajib memakai Aplikasi ini, dijamin 100% kamera nya gak terbalik.
Cara Mengatasi Kamera terbalik Samsung S 4
Bright Camera
  • Sama kan dengan CAMERA 360 ?
  • Silahkan langsung download saja aplikasi nya.

    oke, sekian dulu artikel dari saya, semoga artikel di atas bermanfaat bagi anda semua. jjika ada yang ingin ditanyakan atau kurang elas silahkan berikan komentar di baawah ini. Terima kasih telah mengunjungi Blog ini.

    salam: +fathur rahman .